Kamu Tidak Salah, Hanya Saja Aku Yang Lupa Cara Menggunakan Cermin.

cinta sendiri

Setiap insan di muka bumi ini selalu diahdirkan Tuhan sebuah rasa yang disebut dengan cinta. Cinta hadir untuk mengisi relung hati seorang manusia dan menyelamatkannya dari sebuah kata terkutuk yang disebut SENDIRI. Sendiri sering kali menjadi akar dari masalah, karena orang yang kesepian cenderung memiliki dunianya sendiri, merasa terasingkan dari dunia luar. Namun Cinta pada keadaan dilapangan untuk sebagian orang tidak semulus dan seromantis yang ada di film.

Adakalanya Cinta harus di ikhlaskan untuk kebahagiaannya, karena cinta itu tentang kebahagiaan dia dan kamu. Jika bersamamu dia tidak bahagia, maka untuk apa memaksakan nya agar bisa bersamamu. Cinta adalah rangkuman terbaik dari semua bait puisi yang kamu miliki. Cinta adalah lantunan lagu paling merdu dari semua album musik yang kamu miliki. Jadi janganlah untuk merusak arti cinta tersebut.

Seperti Kisahku dengan nya, dua insan yang dipertemukan dalam ruang dan waktu. Namun sangat sulit tangan ini untuk menggapainya. lantunan demi lantunan syair aku utarakan untuknya, namun respon nya seakan seperti penonton pertunjukan musik yang tidak menyukai lantunan lagu dari band tersebut. kami adalah dua insan dengan penuh cerita indah namun hanya sebatas teman.

Senyumnya yang indah seakan membuatku merasa bahwa dia adalah jodohku. Pemikiran yang bodoh dari aku yang mendahulukan tuhan. Kadang aku bertanya kepada Tuhan. Kenapa aku bisa jatuh cinta dengannya yang tidak mencintaiku. ingin sekali rasanya menjadi prioritas dari setiap chattnya. Ingin sekali rasanya menjadi prioritas dari setiap kerinduannya. Ingin sekali selalu dicari olehnya ketika bertemu pada satu acara yang sama.

Namun Cinta untuk wanita secantik dan sepintar dia hanya untuk laki-laki yang tampan dan mapan juga. Apalah dayaku seorang manusia biasa yang tak luput dari salah, apalah dayaku seorang manusia biasa yang ingin menjaganya, apalah daya ini yang ingin selalu berada di sisinya dan berharap untuk bisa terus bersamanya sampai tua.

Impian yang ketinggian…. ya.. itu cocok sekali untuk menggambarkan keinginanku untuk bisa bersamanya. Aku adalah Orang yang sangat mencintainya namun lupa menggunakan cermin dahulu sebelum memberanikan diri untuk mendekatinya. Siapalah aku….maafkan aku yang sudah berani untuk mendekatinya.

Pada saat yang sama aku merasa tidak boleh egois hanya untuk bersamannya. bagaimana jika dia bersamaku tapi dia tidak bahagia, Tentu itu akan lebih menyisaku. Aku ibarat ikan salmon yang berenang melawan arus, aku anggap arus itu adalah jalan yang benar, namun nyatanya menghancurkan tubuhku keping demi keping.

sampai suatu titik ketika kita benar benar mencintainya, maka kita akan mendoakan nya untuk selalu bahagia. semoga dia mendapat laki-laki yang benar-benar menyayanginya. semoga kebahagiaan selalu terpancar padanya. Meskipun bukan aku yang berada disisinya, meskipun bukan aku yang membuatnya bahagia disetiap harinya. biarlah langit menjadi saksi bagaimana doaku untuk kebahagiaannya selalu.

Dariku yang lupa menggunakan cermin, untuknya dengan segala keindahannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *